Rabu, 12 Oktober 2022 13:47 WIB

Penandatanganan Kontak Pembangunan Gedung Pelayanan Kanker Wanita dan Anak RS Kanker Dharmais

Responsive image
rfs - Sekretariat Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan
1261

Jakarta (11/10) – Bertempat di Auditorium RS Kanker Dharmais Jakarta, telah dilakukan penadatanganan Kontrak Kerja Pembangunan Gedung Pelayanan Kanker Wanita dan Anak, antara Direktur Utama RS Kanker Dharmais dr.R. Soeko W. Nindito D., MARS dengan PT Pembangunan Perumahan yang dalam kesempatan ini diwakilkan oleh Bapak Andek Prabowo selaku senior vice president head of operations building, Selasa, 11 Oktober 2022.

Penandatanganan Kontrak tersebut merupakan tindak lanjut pasca ditetapkannya pemenang tender Proyek Pembangunan Gedung Pelayanan Kanker Wanita dan Anak RS Kanker Dharmais. Proyek Pembangunan Gedung Pelayanan Kanker Wanita dan Anak RS Kanker Dharmais merupakan salah satu dari Project Loan IDN 1031 di Kementerian Kesehatan RI, dimana RS Kanker Dharmais adalah RS pertama yang telah melakukan penandatanganan Kontak Kerja Project Loan IDN 1031 pada Tahun 2022.

Proyek Paket Pengadaan Civil Work Gedung Pelayanan Kanker Wanita dan Anak RS Kanker Dharmais telah dimulai sejak 28 April 2022, yang diawali dengan proses e-tender. Proses e-tender diselenggarakan melalui system elektronik lelang pengadaan Kementerian Kesehatan, dimana pada tahapan ini terdapat 82 peserta yang mendaftar dan 3 perusahaan yang memasukan dokumen penawaran. Proses terder tersebut dilakukan melalui evaluasi system gugur harga terendah, dan dimenangkan oleh PT Pembangunan Perumahan (Persero)  yang telah melalui tahapan eveluasi, kualifikasi, administrasi, teknis dan harga. (rfs)