Selasa, 11 Oktober 2022 15:45 WIB

RSPG Meraih Juara di MTQ KORPRI Kemenkes

Responsive image
(Dok/IR-RSPG/7/10/2022) - RS Paru Dr.M. Goenawan Partowidigdo Cisarua
297

Jakarta (7/10). Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di RS Paru Dr.M.Goenawan Partowidigdo (RSPG) Cisarua Bogor, telah turut serta berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional tingkat Kementerian Kesehatan tahun 2022, yang diselenggarakan oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Korpri Kementerian Kesehatan dari tanggal 1 – 7 Oktober 2022 bertempat di Masjid Al-Afiah Kementerian Kesehatan RI.

Perwakilan Korpri RSPG Cisarua Bogor berhasil meraih 2 (dua) juara, yaitu keluar sebagai juara ke-2 pada Cabang Tartil Putra (Ns. Moh. Su’aib, S.Kep.) dan juara ke-3 pada Cabang Lomba Khutbah Jum’at (Mustofa, SKM.). 

Adapun cabang lomba dalam MTQ Korpri di lingkungan Kementerian Kesehatan tersebut, terdiri dari: Cabang Tilawah Al-Qur’an (Putra dan Putri), Cabang Tartil (Putra dan Putri), Cabang Hifzh (hafalan) Al-Qur’an golongan Juz 30/Juz Amma (Putra dan Putri), Cabang Dakwah penulisan artikel Al-Qur’an (Putra dan Putri), Cabang Lomba Khutbah Jum’at (Putra), dan Cabang Lomba Adzan (Putra). 

Dimana para pemenang MTQ Korpri tingkat Kementerian Kesehatan nantinya akan diusulkan sebagai peserta delegasi perwakilan (kafilah) Kementerian Kesehatan pada MTQ VI Korpri tingkat Nasional.