Selasa, 11 Oktober 2022 15:35 WIB

Charity Match Persib Legend dan Rancabadak All Stars Meriahkan Pesta Rakyat RSHS

Responsive image
Rahayu Fuji Utami/Humas - RSUP dr. Hasan Sadikin Bandung
297

BANDUNG - Para legenda Persib Bandung turut meriahkan ‘’Pesta Rakyat’’ warga RSHS dalam charity match melawan Rancabadak All Stars yang digelar Minggu tanggal 9 Oktober 2022. Tepat pukul 08.00, terlihat ratusan peserta yang berasal dari berbagai unit di RSHS ini memadati GOR Pajajaran, tempat dilangsungkannya acara. Charity match ini adalah aksi solidaritas para pegawai RSHS untuk korban kasus Kanjuruhan dengan mengumpulkan dana yang sifatnya tidak memaksa. 

Antusias para penonton terlihat jelas kala melihat para pemain legendaris Persib yaitu Zaenal Arif, Airlangga, Eka Ramdani, Erik Setiawan, Cecep Supriyatna mulai memasuki lapangan. Ada yang spesial dari pertandingan ini karena selain Rancabadak All Stars, Direksi RSHS pun tak mau ketinggalan menggocek bola bersama Zaenal Arif cs. Keseluruhan pertandingan RSHS All Stars melawan para legenda persib ini berlangsung seru dan menghibur dengan skor 3-4 untuk kemenangan Persib legend. 

Selain charity match antara para pemain legendaris persib melawan Rancabadak All Stars, ‘’Pesta Rakyat’’ ini juga menghadirkan penampilan band, beberapa jenis lomba yang sudah diumumkan oleh panitia sebelumnya yaitu lomba lari vertigo, tarik tambang, sepak bola sarung dan makan kerupuk. Lomba-lomba ini diikuti para pegawai RSHS dari seluruh instalasi, KSM dan bagian di lingkungan RSHS. Pesta Rakyat diakhiri dengan pengumuman dan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba-lomba olahraga. 

Plt. Direktur Utama RSHS, dr. Yana Akhmad, Sp.PD-KP, MMRS mengungkapkan bahwa acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT 99 Tahun RSHS yang bertujuan untuk mengapresiasi minat para staff, pegawai dan keluarga besar RSHS. Puncak acara HUT 99 Tahun RSHS sendiri akan dilaksanakan pada 15 Oktober 2022 dengan menghadirkan penampilan para pemenang RSHS Got Talent, hiburan, doorprize dan tentunya performance dari para bintang tamu.