Senin, 10 Oktober 2022 09:20 WIB

Workshop Monitoring Hospitality di Unit Kerja RSUP Dr. Kariadi

Responsive image
Humas - RSUP dr. Kariadi Semarang
236

SEMARANG - Pendampingan Hospitality merupakan rangkaian pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan keterampilan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berada dalam sebuah instansi/ lembaga. Merujuk pada hal tersebut, RSUP Dr. Kariadi bekerjasama dengan Poltekkes Pariwisata NHI Bandung telah melaksanakan kegiatan Pendampingan Hospitality mulai tanggal 29 Agustus - 2 September 2022, dan dihari kamis kemarin (6 Oktober 2022) dilakukan Workshop Monitoring Hospitality untuk monitoring dan evaluasi terhadap peserta yang telah mengikuti pendampingan.

Bertempat di aula gedung penunjang lantai 6, acara yang berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 13.30 WIB ini, selain membahas tentang monitoring evaluasi dari pihak Poltekkes Pariwisata NHI Bandung, juga dilakukan diskusi dan pembahasan rencana lanjutan kegiatan. Hadir sebagai narasumber dari pihak Poltekkes Pariwisata NHI Bandung adalah :

-        Direktur PP NHI Bandung, Andar Danova L. Goeltom, S.Sos, M.Sc

-        Wadir 1, Endang Komesti Sinaga, SS, MM.Par, CHE

-        Wadir 3, Erfin Roesfian, S.Sos, M.Hum, CHE

-        Kajur Hospitality, Dr. Lien Maulina, M.Pd, CHE

-        Sekjur Hospitality, Pudin Saepudin, SST.Par, M.P. Par.

Direktur Utama RSUP Dr. Kariadi, drg. Farichah Hanum, M.Kes, dalam sambutannya menyampaikan agar kegiatan pelatihan ini dapat terus berlanjut. Monitoring dan evaluasi yang dilakukan diharapkan bisa meningkatkan standar operasional dalam pelayanan kepada pasien.