Jumat, 30 September 2022 08:27 WIB

Kita Semua Punya Peran Penting di Akreditasi RS

Responsive image
Hukormas - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
139

SUKOHARJO – Hari Rabu, 28 September 2022 pukul 08.00 – 09.30 WIB dibRuang Auditorium lantai 3 Gedung Perkantoran diselenggarakan Pencanangan dan Komitmen Budaya Akreditasi RS. Di Rumah Sakif Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta. Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Direksi, para Kepala Ruang, Kepala Instalasi dan pegawai RSO yang bergabung melalui link online. 

“Mari bersama-sama kita sukseskan Akreditasi RS untuk kemajuan RS Ortopedi yang kita sayangi. Setiap akreditasi yang kita lakukan merupakan peningkatan kualitas kita dalam pelayanan keselamatan pasien, ungkap Dr.dr. Retno Setianing, Sp.KFR. (K) selaku ketua Akreditasi RS. 

Berharap setiap pegawai ada kewajiban untuk saling mengingatkan dalam pelayanan prima demi keselamatan pasien. Plt. Direktur Utama, Dr.dr. Pamudji Utomo, SpOT (K), mengatakan kita sudah melakukan Pitstop BHD, APAR, dan Hand Hygiene untuk seluruh pegawai, mulai dari para Direksi, Kepala Koordinator, Kepala Ruang, Kepala Instalasi, Petugas Parkir, Petugas Cleaning Service dan Petugas Taman. Yang terpenting setiap pokja untuk selalu melengkapi dokumen, sehingga saat survei nanti para ketua pokja dapat maksimal dalam menjawab dan menjelaskan dari Tim Penilai dari KARS. 

Sebagai komitmen Akreditasi kita bersama-sama dari Pimpinan Kepala Koordinator, Sub Koordinator,
Ka.Inst., Ka. Ruang dan staf, kita menandatangani pencanangan dan komitmen Budaya Akreditasi Rumah Sakit.

Diakhir kegiatan, para Direksi dan peserta yang hadir berfoto bersama serta penandatangan simbolis
pencanangan dan komitmen budaya akreditasi Rumah Sakit.