Senin, 26 September 2022 07:26 WIB

Penandatanganan Naskah Perjanjian Kerjasama RSUP Dr. Kariadi dan PT. Bank Tabungan Negara

Responsive image
Humas - RSUP dr. Kariadi Semarang
371

SEMARANG - RSUP Dr. Kariadi pada (Jumat tanggal 23 September 2022) melangsungkan Penandatanganan Naskah Perjanjian Kerja sama antara RSUP Dr. Kariadi dengan PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk tentang Program Pengembangan Operasional (PPO).

Bertempat di Ruang Sidang B Gedung Penunjang Lt. 2, acara yang dimulai pukul 10.00 WIB ini, dihadiri oleh jajaran Direksi RS Kariadi dan 8 orang perwakilan PT. Bank Tabungan Negara yang dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Regional 6 Jateng-DIY yaitu Bapak Roni Subagiyo. Naskah Perjanjian Kerjasama ditandatangani oleh kedua belah pihak, dari RSUP Dr. Kariadi oleh Direktur Utama drg. Farichah Hanum, M.Kes dan Bapak Donny Dwiantoro sebagai Branch Manager mewakili PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk.

Dalam sambutan yang disampaikan, kedua belah pihak berharap agar kerja sama yang terjalin dapat memberikan manfaat lebih bagi masyarakat. Selanjutnya diakhir acara penandatanganan kerja sama, dilaksanakan foto bersama.