Kamis, 22 September 2022 15:20 WIB

Kunjungan Studi Banding 3 RSUD Kutai Kartanegara Kalimantan Timur

Responsive image
Humas - RSUP dr. Kariadi Semarang
42

Semarang - RSUP Dr. Kariadi hari Kamis (22/September/2022), kembali menerima kunjungan studi banding dari 3 Rumah Sakit yaitu, RSUD Aji Batara Agung Dewa Sakti Samboja, RSUD Aji Muhammad Parikesit , dan RSUD Dayaku Raja. Ketiga rumah sakit ini berasal darai Kutai Kartanegara Kalimantan Timur.

Acara pembukaan kunjungan studi banding dilaksanakan di Ruang Aula Gedung Penunjang Lt.6, dan dimulai pukul 09.00 Wib. Diawali dengan penyampaian maksud dan tujuan dari peserta studi banding yang diwakili oleh Dr. M. dr. Martina Yulianti, Sp.PD, FINASIM, M.Kes, MARS selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kutai Kartanegara dan selaku Plt. Direktur RSUD Aji Muhammad Parikesit Tenggarong. Studi banding kali ini memfokuskan pada tema Perbaikan Tata Kelola Komite Medik, Komite Perawatan serta Komite Kesehatan lainnya.

Diterima oleh dr. Agoes Oerip Poerwoko, SpOG(K), MARS sebagai Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang sekaligus Plt. Direktur SDM, Pendidikan dan Penelitian, dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada RSUP Dr. Kariadi serta berharap agar kegiatan studi banding ini dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak sehingga nantinya semua akan dapat maju bersama.