Rabu, 21 September 2022 01:12 WIB

Jangan Hanya Puas Dengan Kinerja Kita Sekarang

Responsive image
Sub Bagian Hukum, Organisasi dan Hubungan Masyarak - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
35

Sukoharjo - Gedung Joglo, Hari, Selasa Pagi yang cerah, pegawai RSO bersama-sama menunju Gedung Joglo RS. Ortopedi untuk mengikuti Sarasehan. Tepat pukul 07.15 - 08.00 WIB acara Sarasehan dimulai dengan memperkenalkan Direktur Sumber Daya Manusia, Pendidikan dan Umum, drg. Moh. Nur Nasiruddin, M.Kes. kepada para pegawai RSO yang hadir.

"Mohon bantuan dan kerjasamanya para pegawai RSO dalam melayani dan mengembangkan RS ini menjadi lebih baik lagi", ungkap beliau.

Kita semua harus bisa saling bekerjasama lebih baik lagi. Dalam hasil penelitian kami, 92% energi SDM pegawai sangat baik dan 55% berupa Harmonisasi, Kolaborasi dan Inovatif masih perlu ditingkatkan kembali.

Dr.dr. Pamudji Utomo, SpOT (K) selaku Plt. Direktur Utama mengatakan, "Mari bersama-sama kita menambah kapasitas kita untuk harmonisasi, untuk kolaborasi, dan untuk inovatif". Teruslah untuk selalu berkoordinasi dengan satuan kerja lainnya. Jangan pernah puas dengan pencapaian kinerja kita. Ingatlah 3B (BENAR, BAIK, BERMANFAAT)