Rabu, 21 September 2022 01:09 WIB

Kunjungan Studi Banding RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro, Klaten

Responsive image
Humas RSUP Dr. Kariadi - RSUP dr. Kariadi Semarang
38

Semarang - RSUP Dr. Kariadi pada hari ini, Selasa (20/September/2022) menerima kunjungan studi banding dari RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro yang beralamat di Jln. KRT. Dr. Soeradji Tirtonegoro No.1 Klaten, Jawa Tengah.

Dalam lawatannya, tim dari RSUP dr. Soeradji yang berjumlah 8 orang, dipimpin oleh Christina Sri Andayani, S.Kp.MPH sebagai Pejabat Pembuat Komitmen Non Konstruksi bermaksud untuk memperoleh informasi dan mendapatkan sharing pengalaman terkait pelayanan jasa housekeeping yang efektif dan efisien sehingga tercapai kualitas kebersihan dan kerapihan sesuai dengan standar yang ditentukan. Beberapa point yang digarisbawahi antara lain tentang bagaimana proses pengadaan housekeeping, spesifikasi pelayanan, tugas dan tanggungjawab, kriteria kompetensi, dan juga cara melakukan monitoring dan evaluasi terhadap housekeeping.

Studi banding ini diterima langsung oleh Plt. Direktur SDM, Pendidikan dan Penelitian RSUP Dr. Kariadi, dr. Agoes Oerip Poerwoko, SpOG(K), MARS, di Ruang Sidang B Gedung Penunjang Lt.2. Hadir sebagai narasumber adalah Alkhamudi, SSi, Apt, MARS dari Unit Layanan Pengadaan bersama rekan-rekan dari bagian Rumah Tangga dan Perlengkapan.