Jumat, 16 September 2022 13:07 WIB

ARVI Bahas Isu Terkini Tata Kelola RS BLU Vertikal Kemenkes

Responsive image
NRI/IWJ - Humas Ditjen Yankes - Sekretariat Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan
622

JAKARTA - "Kunci dalam menghadapi segala permasalahan saat ini diantaranya  selalu berorientasi terhadap sesuatu yang positif dan melakukan komunikasi yang baik satu sama lain", demikian arahan yang disampaikan Plt. Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan, drg. Murti Utami, MPH, QGIA, CGCAE  saat membuka pertemuan Asosiasi Rumah Sakit Vertikal Indonesia (ARVI) di Jakarta (16/9).

dr. Lies Dina Liastuti, SpJP(K), MARS sebagai ketua umum ARVI menjelaskan bahwa pertemuan yang diselenggarakan selama dua hari tanggal 16-17 September 2022 bertujuan untuk membahas isu terkini tata kelola rumah sakit BLU Vertikal Kemenkes diantaranya terkait kepegawaian dan pengadaan barang dan jasa. 

Kegiatan ini diikuti oleh jajaran pimpinan RS Vertikal Kemenkes dan dihadiri oleh  narasumber yang berasal dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KemenPANRB) , Direktorat PPK BLU Ditjen Perbendaharaan Kementerian Keuangan, dan  Badan Kepegawaian Negara.  (NRI/IWJ)