Selasa, 13 September 2022 07:54 WIB

Temu Pelanggan BBLK Jakarta Tahun 2022

Responsive image
Diana - Balai Besar Biomedis dan Genomika Kesehatan Jakarta
443

JAKARTA - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan peningkatan pelayanan, Balai Besar Laboratorium
Kesehatan (BBLK) Jakarta menyelenggarakan acara Temu Pelanggan yang di laksanakan secara luring dan daring di Aula Lantai 3 BBLK Jakarta pada 08 September 2022.

Acara ini di buka oleh Kepala Balai Besar Laboratorium Kesehatan Jakarta, Dr. dr. Eka Jusup Singka, M.Sc dilanjutkan paparan Pembangunan Zona Integritas BBLK Jakarta Menuju WBK & WBBM oleh Ir. Lydia Indriati Rosa selaku Koordinator Pemantapan Mutu dan Bimbingan Teknis. 

Materi pertama disampaikan oleh Bapak Taufik Hidayanto Setiawan, SE,  MPA (Policy) dari Deputi Bidang  Pelayanan Publik Kementerian PANRB dengan judul Kebijakan Standar Pelayanan Publik. Materi selanjutnya disampaikan oleh dr. Rina selaku Koordinator Pelayanan BBLK Jakarta dengan judul Sosialisasi Pelayanan Laboratorium dan Reviu Standar Pelayanan Publik BBLK Jakarta. Acara diakhiri dengan pemberian Customer Loyalty Award sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan BBLK Jakarta. 

Temu Pelanggan tahun ini mengusung tema Bersama Pelanggan Mewujudkan BBLK Jakarta Meraih Predikat WBK dan WBBM dengan harapan pelanggan  dapat ikut berpartisipasi mewujudkan BBLK Jakarta meraih predikat WBK dan WBBM melalui penyusunan dan reviu standar pelayanan publik. 

Terimakasih untuk seluruh pelanggan BBLK Jakarta.