Selasa, 06 September 2022 15:15 WIB

Kunjungan Studi Banding RSUD Karsa Husada Jawa Timur

Responsive image
Humas - RSUP dr. Kariadi Semarang
257

SEMARANG (06/09) - Sebagai rumah sakit pemerintah dibawah Kementerian Kesehatan yang memiliki tugas menjadi pengampu bagi rumah sakit lain, maka RSUP Dr. Kariadi menerima kunjungan studi banding dari Rumah Sakit Umum Daerah Karsa Husada Batu, Jawa Timur.

Bertempat di Ruang Dewan Pengawas lantai 2 Gedung Penunjang RSUP Dr. Kariadi, studi banding diterima oleh Koordinator Pendidikan dan Penelitian, drg. Lilik Andriani, MARS. Dalam kunjungannya, rumah sakit yang beralamat di Jl. Ahmad Yani No.11-13, Ngaglik, Kota Batu, Jawa Timur ini memfokuskan pada tema Pembelajaran Unit Layanan Stroke Terpadu. Mengirimkan 10 orang perwakilan yang dipimpin langsung oleh dr. Saiful Hidayat, M.Biomed, M.KKK sebagai Kasie Mutu dan Keselamatan.

Dengan melihat tema studi banding yang fokus pada pelayanan stroke terpadu, RS Kariadi menghadirkan 5 orang narasumber dokter spesialis Penyakit Saraf yang dikomandani langsung oleh dr. Aris Catur Bintoro, Sp.S(K), beserta Penanggung Jawab Instalasi Rawat Inap Kelas III dan Unit Stroke. drg. Lilik Andriani, MARS dalam sambutannya menyampaikan bahwa RS Kariadi membuka diri terhadap rumah sakit/instansi lain yang akan melakukan studi banding, dan berharap kegiatan studi banding ini berjalan dengan lancar, penuh dengan manfaat dan ilmu-ilmu baru yang bisa diterapkan Ketika nanti kembali ke rumah sakit daerah.