Selasa, 06 September 2022 07:29 WIB

Serah Terima Jabatan Direktur SDM, Pendidikan, Umum RS. Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta

Responsive image
Subbag Hukormas - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
964

SUKOHARJO - Tepat di hari Senin Tanggal, 05 September 2022 pukul 10.30 WIB - selesai di ruang Auditorium lantai 3 Gedung Perkantoran. Di RS Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta secara Online telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Direktur SDM, Pendidikan dan Umum dari dr. R. Safil Rudiarto Hendroyogi, Sp.Rad. MM kepada drg. Moh. Nur Nasiruddin, M.Kes.

"Sebuah rotasi mutasi Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Ditjen Pelayanan Kesehatan merupakan suatu hal yang biasa. Hal tersebut untuk menyukseskan amanat Bapak Menteri Kesehatan dengan 6 pilar transformasi Kesehatan, ungkap Plt. Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan, drg. Murti Utami, MPH, QGIA, CGCAE.

Yang utama untuk kewajiban kita adalah transformasi kesehatan yang ke-2, yaitu pelayanan rujukan,
jelasnya. Penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan memori jabatan dari para Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) kepada para Pejabat Definitif yang telah dilantik oleh Menteri Kesehatan pada Jumat tanggal 2 September lalu.

Kami berharap, Bapak-Ibu Direktur SDM, Pendidikan dan Umum yang dilantik agar dapat berkolaborasi dengan institusi meningkatkan kapasitas dan upaya penelitian, tambah beliau. Diakhir acara serah terima, para direksi dan tamu undangan berfoto bersama.