Kamis, 01 September 2022 14:26 WIB

Lomba Olahraga Menyambut HUT RSUP Dr. Kariadi

Responsive image
Humas - RSUP dr. Kariadi Semarang
275

SEMARANG (30/08) - Setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19, tahun ini RSUP Dr. Kariadi kembali menggelar perlombaan dalam rangka menyambut hari jadi RSUP Dr. Kariadi yang ke-97. Berbagai kegiatan olahraga seperti bulutangkis, tenis meja, dan bola voli diselenggarakan untuk memeriahkan acara.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 30 hingga 31 Agustus 2022 ini, bertempat di gedung penunjang lantai dasar dan Sport Center Gunung Brintik Semarang. Lomba tersebut diikuti oleh semua Unit Kerja, Instalasi dan Kelompok Staf Medis yang ada di RSUP Dr. Kariadi. Dibuka langsung oleh Plt. Direktur SDM, Pendidikan dan Penelitian, dr. Agoes Oerip Poerwoko, SpOG(K), MARS, beliau dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih untuk semua pegawai yang turut serta dan telah bekerja sepenuh hati dalam melayani masyarakat. Melalui kegiatan olahraga diharapkan dapat menumbuhkan jiwa sportivitas, semangat kebersamaan antar karyawan, serta meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik. Beliau juga berpesan pada seluruh karyawan untuk menyukseskan penyelenggaraan lomba dalam rangka HUT RSUP Dr. Kariadi ke-97 dan berharap kedepannya dapat mencintai olahraga dan memposisikan olahraga sebagai gaya hidup sehat.

Dalam kegiatan ini, keluar sebagai pemenang lomba Bulutangkis adalah Instalasi Rawat Inap. Sedangkan juara tenis meja dan bola voli diraih oleh KSM Mata dan Instalasi Gizi.