Kamis, 01 September 2022 07:52 WIB

Kegiatan Sosialisasi Pembekalan Masa Purna Tugas Bagi Pegawai

Responsive image
Humas - RSUP dr. Kariadi Semarang
308

SEMARANG - Purna Tugas diartikan sebagai berakhirnya masa tugas atau disebut juga pensiun. Masa ini merupakan awal dimulainya pengabdian seorang abdi masyarakat dalam bentuk dan lingkungan yang berbeda. Berkaitan dengan hal tersebut, RSUP Dr. Kariadi mengadakan Kegiatan Sosialisasi Pembekalan Program KETASPENAN, Layanan Perbankan dan Kewirausahaan. Bertempat di Aula Gedung Penunjang lantai 6, acara ini diperuntukkan bagi para pegawai yang sesaat lagi akan memasuki masa purna tugas. 

Dimulai pukul 08.30 WIB kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi, sekaligus persiapan sebelum memasuki purna tugas dengan baik. Diikuti oleh kurang lebih 64 pegawai yang berasal dari beberapa unit kerja, periode purna tugas September - Desember 2022 dan Januari - Desember 2023.

Acara dibuka oleh Direktur Keuangan dan Barang Milik Negara, Ibu Yulis Quarti, S.E., Akt., M.Si. Dalam sambutannya beliau mewakili Direksi dan keluarga besar RSUP Dr. Kariadi menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para pegawai yang hadir. Karena berkat dedikasinya selama ini telah memberikan banyak arti bagi organisasi rumah sakit Dr. Kariadi dan kebermanfaatannya dapat dirasakan oleh generasi penerusnya. Lebih lanjut beliau berharap melalui program ini para pegawai akan dapat lebih mempersiapkan diri mereka saat memasuki masa purna tugas.