Senin, 22 Agustus 2022 08:00 WIB

Gowes Bareng RSO : Menyehatkan Badan Kita

Responsive image
Iqbal Sabastian - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
862

SUKOHARJO - Dalam rangka HUT ke-71 RS Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta. Mengadakan kegiatan Gowes Bareng Karyawan dan keluarga besar RSO. Dihadiri jajaran direksi dan dilepas oleh Direktur Perencanaan Keuangan dan barang Milik Negara. 

Ada 2 rute yang dilaksanakan untuk kategori 20 km dan 5 km. Rute 20km ini melawati jalanan kota Solo dan juga napak tilas di BBRSBD sekaligus sebagai pengambilan kupon doorprize. Dan untuk rute 5 km untuk para peserta pemula melewati jalan R. Soeharso lalu melewati Edupar UMS. 

Salah satu kegiatan untuk memeriahkan HUT RSO tidak hanya gowes bareng, melainkan adapula kegiatan lomba tenis meja antar instansi kesehatan se-solo raya, bola voli, RSO idol, dan juga Inovasi SDM oleh masing-masing satuan kerja di lingkungan RSO. Dan untuk puncak acara akan diadakan pemecehan rekor muri senam sendi tulang saat hari ulang tahun pada tanggal 28 Agustus mendatang. 

“Tujuan kegiatan ini yang pertama untuk menyehatkan badan kita dan yang kedua dalam rangka HUT RSO, tentunya terdapat momentum untuk founding father yaitu melayani lebih baik kepada masyarakat khususnya Indonesia, tanpa memandang kelas, ras, dan suku”, ungkap Plt. Direktur Utama DR. dr. Pamudji Utomo, Sp.OT(K). 

Rumah Sakit Ortopedi menjadi rujukan tertinggi rumah sakit khusus ortopedi yang siap melayani masyarakat umum dari dalam negeri maupun luar negeri. Memiliki berbagai sub. Spesialis tulang belakang, sub. Spesialis panggul, sub. Spesialis lutut, sub. Spesialis tumor tulang, sub.spesialis tangan dan microsurgery dan sub.spesialis anak.