Kamis, 18 Agustus 2022 15:38 WIB

Kegiatan Donor Darah Menyambut HUT Polwan Ke-74

Responsive image
Humas - RSUP dr. Kariadi Semarang
920

SEMARANG - Kegiatan sosial donor darah yang secara massive dilakukan oleh RSUP Dr. Kariadi selama kurang lebih 2 tahun ini semakin mendapat sambutan dari banyak kalangan. Terbukti dalam rangka HUT Polisi Wanita (Polwan) ke 74, RSUP Dr. Kariadi kembali mengadakan donor darah bersama Akademi Kepolisian dan Polrestabes Kota Semarang.  Bertempat di Aula Cendekia Komplek Akademi Kepolisian Semarang, kegiatan donor darah pertama dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 16 Agustus 2022 dan diikuti oleh 124 peserta.

Sementara itu hari ini, Kamis 18 Agustus 2022, bertempat di masjid Al-Hidayah komplek Polrestabes Semarang, Jl. Dr. Sutomo No.19 Barusari, Kec. Semarang Selatan, kembali dilaksanakan kegiatan donor darah yang diikuti oleh 109 peserta. Sebagian besar peserta berasal dari unsur Polisi, Polwan dan Ibu Bhayangkari. 

Diharapkan kegiatan donor darah ini tidak berhenti pada momen ulang tahun Polwan ke-74, namun dapat terus dilakukan sebagai wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan darah serta dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan darah di RSUP Dr. Kariadi.