Senin, 15 Agustus 2022 13:57 WIB

Kegiatan Donor Darah bersama SMK Pangudi Luhur Tarcisius dan Komunitas STKK

Responsive image
Humas - RSUP dr. Kariadi Semarang
237

SEMARANG - RSUP Dr. Kariadi menggandeng SMK Pangudi Luhur Tarcisius dan Komunitas Sedulur Tanpa Kartu Keluarga (STKK) dalam kegiatan donor darah yang berlangsung pada hari Minggu, 14 Agustus 2022.

Kegiatan donor darah di SMK Pangudi Luhur Tarcisius dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT SMK Pangudi Luhur Tarcisius yang ke 25. Peserta sendiri sebagian besar berasal dari guru, siswa serta para alumni yang turut  hadir memeriahkan acara. Dimulai pukul 08.00 hingga 12.00 WIB, kegiatan yang diadakan di aula gedung sekolah ini berhasil menjaring 53 peserta.

Sementara itu dilokasi yang berbeda, dilakukan pula kegiatan donor darah bekerjasama dengan Komunitas Sedulur Tanpa Kartu Keluarga atau STKK. Diikuti oleh 39 pendaftar, acara ini bertempat di Balai Kelurahan Tawangmas Jl. Semarang Indah Blok C XXI no. 4, Tawangmas, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Donor darah merupakan sedekah yang paling mudah dan murah bagi sesama. Oleh karena itu dari dua agenda donor darah yang telah sukses dilaksanakan ini, diharapkan mampu membantu ketersediaan darah bagi pasien yang membutuhkan di RSUP Dr. Kariadi.