Kamis, 11 Agustus 2022 08:49 WIB

Studi Banding RS Otak DR. Drs. M. Hatta Bukittinggi di RSUP Dr. Kariadi

Responsive image
Humas - RSUP dr. Kariadi Semarang
25

SEMARANG - RSUP Dr. Kariadi pada hari, Rabu 10 Agustus 2022, menerima studi banding RS Otak DR. Drs. M. Hatta Bukittinggi, Provinsi Sumatra Barat. Bertempat di Ruang Sidang B Lantai 2 Gedung Penunjang, kunjungan diterima langsung oleh Direktur Perencanaan, Organisasi dan Umum, drg. Sri Yuniarti Rahayu, Sp.KG, MARS.

Dalam studi banding ini RS Otak DR. Drs. M. Hatta Bukittinggi mengirimkan 7 orang perwakilan dan memfokuskan pada materi Peningkatan dan Pengembangan Kompetensi SDM tentang Promosi Kesehatan. Hadir sebagai narasumber adalah Ir. Vivi Vira Viridianti, M.Kes, DHM, MH sebagai Koordinator Hukum, Organisasi dan Humas RSUP Dr. Kariadi beserta tim. Dalam presentasi yg disampaikan beliau memaparkan tentang Strategi Promosi Rumah Sakit.

Direktur Perencanaan, Organisasi dan Umum dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh RS Otak DR. Drs. M. Hatta Bukittinggi kepada RSUP Dr. Kariadi. Beliau mengatakan bahwa dengan melihat perkembangan teknologi yang memunculkan beragam platform digital, dimana salah satunya adalah media sosial, maka diperlukan suatu pengelolaan media sosial yang baik dan perluasan kegiatan pemasaran melalui digital marketing. Sebagai penutup beliau berharap agar informasi yang dibagikan selama studi banding ini bermanfaat dan memenuhi harapan dari RS Otak DR. Drs. M. Hatta Bukittinggi.