Senin, 08 Agustus 2022 09:44 WIB

Kegiatan Workshop Digital Marketing di RSUP Dr. Kariadi

Responsive image
Humas - RSUP dr. Kariadi Semarang
265

SEMARANG - Perkembangan teknologi yang sangat cepat menghadirkan bermacam platform digital yang salah satu bentuknya adalah media sosial. Media sosial menjadi tempat untuk mengembangkan
dan memasarkan pelayanan tak terkecuali pelayanan yang dimiliki oleh RSUP Dr. Kariadi. Oleh karena itu pada hari Sabtu tanggal 6 Agustus 2022 bertempat di ruang Aula Gedung Penunjang lantai 6, RSUP Dr. Kariadi mengadakan kegiatan Workshop Digital Marketing.

Acara yang berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 15.00 WIB ini bertujuan untuk meningkatkan skill dan kreatifitas peserta dalam mengkomunikasikan produk layanan kesehatan melalui media digital dan meningkatkan peran serta dalam upaya kegiatan pemasaran rumah sakit. Diikuti oleh 40 peserta yang berasal dari internal rumah sakit, kegiatan berlangsung dengan metode dialogis, interaktif dan praktek. Menghadirkan 4 orang narasumber yang sudah berpengalaman dibidangnya yaitu, Ade Frans dengan materi “Membuat Konten di Media Sosial”, A.A. Wisnu Wiratmaja memberikan pelatihan tentang “Voice Over”, Switta yang berbagi ilmu tentang “Copy Writing” serta Nizaar Ferdian yang membawakan materi “Desain Grafis Konten Media Sosial”. 

Dibuka oleh drg. Sri Yuniarti Rahayu, Sp.KG, MARS sebagai Direktur Perencanaan, Organisasi dan Umum, beliau menyampaikan menyambut baik Workshop Digital Marketing yang diprakarsai oleh Kelompok Substansi Hukum, Organisasi dan Hubungan Masyarakat ini. Selain itu juga mengucapkan terimakasih atas antusias para peserta yang hadir dan berharap agar kegiatan ini tidak hanya menambah kemampuan para peserta tetapi juga mampu menggali talenta-talenta internal di RSUP Dr. Kariadi yang belum muncul.

Sementara itu Direktur Utama RSUP Dr. Kariadi, drg. Farichah Hanum, M.Kes yang juga turut hadir untuk memberikan motivasi kepada para peserta workshop menyampaikan bahwa di era digital ini sangat penting untuk memahami dan memaksimalkan potensi melalui konten-konten digital marketing sehingga mampu mendorong RSUP Dr. Kariadi berkembang lebih jauh lagi.