Jumat, 05 Agustus 2022 13:26 WIB

RSPG Adakan WorkShop Peningkatan Kinerja Berbasis Customer Journey

Responsive image
36 kali
(Dok/IR/4/8/2022) - RS Paru Dr.M. Goenawan Partowidigdo Cisarua

BOGOR -  RS Paru Dr.M.Goenawan Partowidigdo (RSPG) Cisarua Bogor mengadakan Workshop (WS) Peningkatan Kinerja Berbasis Customer Journey (CJ) untuk Perbaikan di 6 (enam) Area Pendongkrak Kinerja RSPG Cisarua Bogor, pada hari Rabu – Kamis tanggal 3 s.d. 4 Agustus 2022 bertempat di Gedung Wijaya Kusuma RSPG Cisarua Bogor, diikuti oleh 6 (enam) tim sebanyak 53 orang pegawai (4/8),. 

Acara dibuka oleh Direktur Utama RSPG Cisarua Bogor, dr. Ida Bagus Sila Wiweka, Sp.P(K), MARS. Bertindak sebagai narasumber adalah Nawolo Tris Sampurno sebagai Senior Expert/Hospital Advisor untuk Direksi RSPG Cisarua Bogor.

Adapun maksud dan tujuan dengan diadakannya WS ini adalah merupakan salah satu upaya untuk mengetahui pentingnya latar belakang, pengetahuan, pemahaman, metodologi dan dapat menyusun rencana aksi perbaikan untuk kebaikan pelayanan maupun peningkatan rumah sakit berbasis Customer Journey.

Dalam pembukaannya Dirut RSPG Cisarua Bogor menyampaikan arahannya bahwa para peserta yang hadir dan mengikuti Workshop adalah merupakan para pegawai/tim yang dipiliih untuk bisa membawa RSPG kearah perbaikan di 6 area pendongkrak kinerja. Dirut mengharapkan agar tim dapat menyampaikan ide/gagasan yang akan membawa perubahan pelayanan dengan tujuan untuk kepuasan pelanggan internal maupun eksternal, sehingga tujuan yang berfokus kepada keamanan, kenyamanan dan kepuasan pelanggan dapat nyata terwujud serta pencapaian benefit RS akan otomatis dapat teralisasi sesuai dengan yang diharapkan.

Narasumber mengupas tuntas 6 (enam) Area Pendongkrak Kinerja RSPG Cisarua Bogor, yaitu Area Maketing, Area Publik, Rawat Jalan, Rawat Inap, Kamar Operasi dan Area Klaim Asuransi/BPJS sebagai pendongkrak kinerja.