Kamis, 04 Agustus 2022 10:04 WIB

Siap Bekerjasama, RSUP Dr. Kariadi Menerima Visitasi dari Bank Indonesia

Responsive image
46 kali
Humas - RSUP dr. Kariadi Semarang

SEMARANG - Bertempat di Ruang Sidang B Gedung Penunjang Lantai 2, pada hari Rabu tanggal 3 Agustus 2022 pukul 10.00 WIB, RSUP Dr. Kariadi menerima visitasi dari Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Indonesia (YKK BI). Visitasi yang dilakukan bertujuan untuk menindaklanjuti kerjasama yang diajukan oleh Bank Indonesia berkaitan dengan layanan kesehatan bagi Anggota Dewan Gubernur, Pegawai BI dan keluarganya, khususnya untuk layanan kesehatan rawat jalan
(Eksekutif), One Day Care, dan rawat inap. 

Dalam pertemuan ini dari pihak YKK Bank Indonesia hadir dr. R. Arief Rohman N sebagai Deputi Kepala Divisi yang juga didampingi oleh dr. Niken Wulandari sebagai Kepala Tim Monitoring dan Ibu Ingrid Irene HP. Selain diterima di Ruang Sidang B, rombongan visitasi dari Bank Indonesia juga melakukan kunjungan lapangan ke beberapa tempat, antara lain adalah Instalasi Eksekutif untuk melihat pelayanan di poliklinik, Poli Amarilys, kamar rawat inap, dan Ruang Medical Check-Up. Selain itu ada juga kunjungan ke Instalasi Onkologi untuk melihat pelayanan rawat jalan dan ruang rawat inap. 

dr. Agoes Oerip Poerwoko, SpOG(K), MARS selaku Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang RSUP Dr. Kariadi, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada perwakilan dari tim visitasi Bank Indonesia. Beliau mempersilakan kepada tim untuk melihat pelayanan dan fasilitas yang dimiliki oleh RSUP Dr. Kariadi sebagai Rumah Sakit Pendidikan dan Rumah Sakit Tipe A dibawah Kementerian Kesehatan. Dalam pertemuan tersebut, Direktur PMKP juga memberikan presentasi singkat tentang profil RSUP Dr. Kariadi serta siap berkolaborasi dan sinergi untuk memberikan pelayanan terbaik.