Jumat, 29 Juli 2022 15:04 WIB

Pensiunan Bank Mandiri se-Bandung Raya Ikuti Mini MCU RSPR & Mandiri Inhealth

Responsive image
Humas/HH - RS Paru dr.H.A. Rotinsulu Bandung
413

BANDUNG - Rumah Sakit Paru dr.H.A. Rotinsulu bekerja sama dengan Mandiri Inheath melaksanakan pemeriksaan kesehatan Mini MCU (Medical Chek Up) bagi 200 orang pensiunan pegawai Bank Mandiri se-Bandung Raya (27/7).

Kegiatan pemeriksaan Mini MCU merupakan bagian dari acara silaturahmi pensiunan pegawai yang diadakan oleh Mandiri Health Care (MHC). Acara dimulai dengan registrasi peserta pertemuan lalu dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan. Mini MCU yang dilaksanakan meliputi pemeriksaan tekanan darah, glukosa sewaktu, kolesterol, dan asam urat. Beberapa peserta pertemuan mengaku senang dengan adanya Mini MCU dalam kegiatan silaturahmi tersebut.  Menurut keterangan beberapa peserta MCU, petugas kesehatan yang melayani kegiatan Mini MCU dari RSPR sangat ramah dan santun dalam melayani para peserta Mini MCU yang umumnya sudah berusia lanjut. Selain itu, proses pengambilan sample juga cepat dan tidak terasa sakit.

Kegiatan ini berlangsung sampai dengan siang hari Pukul 13.00 WIB, selama berlangsungnya Mini MCU para peserta juga pertemuan menerima materi sosialisasi produk-produk Mandiri Inhealth dan acara ramah tamah.

Tim Marketing RSPR, Aji Elang Birowo mengatakan, agenda Mini MCU berikutnya akan dilaksanakan di bulan Oktober untuk karyawan Bank Syariah Indonesia (BSI) bekerja sama dengan Asuransi Kesehatan BNI Life.