Jumat, 29 Juli 2022 09:55 WIB

RSPG Cisarua Meraih Apresiasi AKD Terbesar

Responsive image
Humas/ IR - RS Paru Dr.M. Goenawan Partowidigdo Cisarua
224

BOGOR - Rumah Sakit Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo (RSPG) Cisarua Bogor menerima apresiasi/penghargaan dari Direktorat Jenderal Kefarmasian dan Alat Kesehatan Direktorat Produksi dan Distribusi Alat Kesehatan Kemenkes RI (27/7).

RSPG Cisarua Bogor meraih peringkat Pertama sebagai Rumah Sakit dengan Pembelian Alat Kesehatan Dalam Negeri (AKD) Terbesar (Prosentase terbanyak) periode 1 Januari - 20 Juli 2022.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Jenderal Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kemenkes RI, Dr. Dra. Lucia Rizka Andalucia, Apt, M.Pharm, MARS didampingi Direktur Produksi dan Distribusi Alat Kesehatan, Ir. Sodikin Sadek, M.Kes pada kegiatan Pembahasan Kebijakan dan Teknis di Bidang pra Pemasaran Alat Kesehatan dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga (PKRT), di Bogor pada hari Senin – Rabu tanggal 25 – 27 Juli 2022. 

Pada pemberian pengehargaan tersebut, RSPG Cisarua Bogor berada pada urutan pertama (perwakilan RS vertikal), RSUP Kandau Manado sebagai urutan kedua (perwakilan RS vertikal) dan diurutan ketiga RSUD Morowali (perwakilan RSUD). (Dok/IR/27/7/2022).