Kamis, 21 Juli 2022 10:50 WIB

Pekerjaan Kecil yang Ikhlas, Menjadi Hal Besar bagi Orang Lain

Responsive image
Bw/Hukormas RSO - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
351

SUKOHARJO - Tepat pukul 07.30 WIB - 08.30 WIB, diruang Auditorium lantai 3 Gedung Perkantoran dilaksanakan acara Sarasehan oleh Bagian Sumber Daya Manusia dan Diklit RSO. Sarasehan diikuti secara offline oleh Jajaran Direksi, Koordinator, Sub Koordinator, Kepala Instalasi yang hadir di Auditorium maupun pegawai yang mengikuti sarasehan melalui jaringan internet (Daring)

Sarasehan kali ini, penyerahan SK Pensiun bulan Juli sejumlah 1 pegawai dan 6 penghargaan kepada pegawai BerAKHLAK.

"Terima kasih kepada Jajaran Direksi, management RSO dan semua teman-teman kerja atas kerjasamanya selama ini. Sehingga saya (Ngatini) telah selesai paripurna dalam mengabdi di Rumah Sakit Ortopedi", ungkap Ngatini. Teruslah untuk selalu meningkatkan layanan kepada pasien, dan berharap Rumah Sakit ini menjadi Rumah Sakit yang lebih maju dan berkembang lagi.

Diwaktu yang sama Plt. Direktur Utama Dr.dr. Pamudji Utomo, Sp.OT (K), didampingi para direksi juga memberikan penghargaan kepada 6 pegawai sebagai pegawai berAKHLAK. Diantaranya :

  1. Andi Sulistyono, A.Md.Kom. dari Instalasi SIRS.
  2. Wisardoyo, S.Kep.Ns., dari Instalasi Gawat Darurat
  3. Ahmad Rofiq, A.Md., dari Instalasi Radiologi
  4. Dra. Siti Kiswantari, Apt.dari Instalasi Farmasi
  5. Yayah Rumdiyah, ST., dari Unit Layanan Pengadaan.
  6. Hendy Primaharyo, SE., dari Sub Bagian Akuntansi Dan BMN

Kami sangat berharap, pegawai yang mendapatkan penghargaan berAKHLAK dapat menjadi pionir-pionir implementasi dari berAKHLAK yang Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Akuntabel dan Kalaboratif di satuan kerja masing-masing.

Sudah masuk pada semester 2, kita harus menyelesaikan Akreditasi, WBK-WBBM, dan Perpanjangan Operasional Akreditasi RS. Pendidikan, mari bersama-sama bertanggungjawab mengajak pegawai RSO untuk bisa dan mempunyai budaya kerja yang sesuai dengan nilai-nilai Akreditasi dan WBK-WBBM, ungkap Plt. Direktur Utama.

Menghargai orang lain itu sama seperti menghargai diri kita sendiri. Semakin kita bisa menghargai, maka semakin tinggi orang menghargai kita, jelas beliau.

Salah satu pesan kesan dari penerima penghargaan pegawai berAKHLAK, Andi Sulistyono, A.Md.Kom., mengatakan terima kasih kepada teman-teman, kepala satuan kerja dan jajaran direksi atas terpilihnya kami. Semoga kami dapat memberikan yang terbaik untuk teman-teman secara bersama-sama membangun RSO ini. Pekerjaan kecil yang dilakukan dengan IKHLAS akan menjadikan hal besar bagi orang lain, jelasnya.

Di akhir sarasehan, penerima SK Pensiun dan pegawai berAKHLAK berfoto bersama dengan jajaran direksi.