Kamis, 14 Juli 2022 14:41 WIB

Pre Launching “TellPon” pada HUT ke-8 RSPON Jakarta

Responsive image
T.A- Humas - RS Pusat Otak Nasional Prof. Dr.dr.Mahar Mardjono Jakarta
662

JAKARTA  –  Pada hari Kamis tanggal 14 Juli 2022, RSPON Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta menginjak usia ke-8 tahun. Setelah melalui beberapa rangkaian acara maka tepat hari ini dilaksanakan acara puncak HUT ke-8 RSPON Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta sekaligus Pre Launching  Aplikasi Telekonsul “TellPon”, yang merupakan aplikasi layanan kesehatan penyedia fitur telekonsultasi dengan para dokter pilihan di RSPON Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta dengan fitur kelebihan yang ditawarkan dapat menghemat waktu dan tenaga, layanan kesehatan yang efektif dan berkualitas, cepat respon dan dilayani oleh Dokter Spesialis yang berkompeten dibidangnya.

Sejak Pandemi COVID-19, hampir seluruh layanan rumah sakit terbatas dan beralih menjadi telekonsultasi. Hal ini sejalan dengan terbitnya Surat Edaran Menteri Kesehatan No. 303 Tahun 2020 dan Peraturan Konsil Kedokteran No 74 tahun 2020 terkait Penyelenggaraan Pelayanan Kesehatan Melalui Pemanfaatan Teknologi Informasi Dan Komunikasi.

Dengan adanya aplikasi “TellPON” diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan dengan semaksimal mungkin. Pre Launching layanan telekonsultasi dalam rangka HUT RSPON yang ke-8 ini bertema “Melangkah Maju Mendukung Transformasi Layanan Otak Dan Persyarafan

Launching Layanan Pre Launching  Aplikasi Telekonsul “TellPon”, ini dirangkaikan dengan peringatan HUT ke-8 Tahun RSPON Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono Jakarta yang bertema “Melangkah Maju Mendukung Transformasi Layanan Otak Dan Persyarafan”, diharapkan dapat berkontribusi dan berperan aktif dalam membantu Pemerintah dalam menyediakan pelayanan, pendidikan dan penelitian kesehatan.