Kamis, 14 Juli 2022 13:49 WIB

Pelantikan JFT di RS Kanker Dharmais

Responsive image
Humas – RS Kanker Dharmais - RS Kanker Dharmais Jakarta
556

JAKARTA - RS Kanker Dharmais telah melaksanakan Pelantikan Alih Jabatan dan Pengangkatan Pertama Dalam Jabatan Fungsional di lingkungan Pusat Kanker Nasional Rumah Sakit Kanker Dharmais.

Pelantikan diselenggarakan di Auditorium Pusat Kanker Nasional RS Kanker Dharmais yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama RS Kanker Dharmais, dr. R. Soeko W. Nindito D., MARS. Turut hadir dalam pelantikan tersebut Direktur Keuangan dan BMN Bapak Bugroho Tam Tomo, SE., M.Kes., Plt. Direktur SDM, Pendidikan dan Penelitian drg. Inda Torisia Hatang, MKM., Plt. Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang dr. Reni Wigati, Sp.A(K)., Plh. Direktur Perencanaan, Organisasi dan Umum Bapak Anjari, S.Kom., SH., MARS sekaligus sebagai Koordinator Substansi Hukum Organisasi dan Humas.

Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan, dr. Soeko memberikan sambutannya. Pada awal sambutannya dr. Soeko meminta kepada pegawai yang telah dilantik dan diambil sumpahnya, untuk dapat bekerja dengan bersemangat dan bertanggung jawab atas jabatan yang telah dipangku pada unit kerja masing-masing. "Berikan kinerja terbaik, dedikasi, serta loyalitas Saudara/Saudari di dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan prima bagi Rumah Sakit Kanker Dharmais", ucap dr. Soeko.

dr. Soeko juga berharap untuk para pejabat fungsional yang dilantik menjadi Agen perubahan (Agents of Change) dan motor kebaikan bagi RS Kanker Dharmais sebagai Pusat Kanker Nasional. Aparatur yang punya jiwa dan sifat melayani, terbuka dengan perubahan, dan memberi solusi atas tantangan yang dihadapi.

Diakhir sambutannya beliau tidak lupa berpesan agar bersama-sama tetap patuhi dan terapkan protokol kesehatan, baik di lingkungan Rumah Sakit Kanker Dharmais maupun di luar Rumah Sakit Kanker Dharmais.