Selasa, 12 Juli 2022 13:05 WIB

Dirut RSPG Cisarua Bogor Melantik Pejabat Fungsional

Responsive image
Humas RSPG/ IR - RS Paru Dr.M. Goenawan Partowidigdo Cisarua
695

BOGOR - Dalam rangka menindaklanjuti surat Kepala Biro Organisasi dan Sumber Daya Manusia Sekretariat Jenderal Kemenkes RI Nomor KP.03.02/3/10625/2022 hal Penyampaian Keputusan Menteri Kesehatan RI tentang Pengangkatan Pertama Jabatan Funsional dan Peraturan Kepala BKN Nomor 7 tahun 2017 tentang Tata Cara dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Fungsional. Direktur Utama RS Paru Dr.M.Goenawan Partowidigdo (RSPG) Cisarua Bogor dr. Ida Bagus Sila Wiweka, Sp.P(K), MARS melantik 9 Pejabat Fungsional RSPG Cisarua Bogor yang dilaksanakan di gedung serbaguna Wijaya Kusuma RSPG Cisarua Bogor (08/07).

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji dilakukan terhadap 9 pejabat fungsional tersebut, terdiri dari: 2 orang diantaranya Dokter Ahli Pertama, 2 orang Perawat Ahli Pertama, 3 orang Perawat Terampil, 1 orang Nutrisionis terampil dan 1 orang Radiografer terampil.

Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, Dirut RSPG Cisarua Bogor menyampaikan harapannya kepada para pejabat fungsional yang telah dilantik agar dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab dan lebih baik serta meningkatkan semangat untuk membawa RSPG Cisarua Bogor menjadi lebih baik dan Dirut RSPG berharap pula bahwa PNS baru yang telah mengucapkan sumpah jabatan dapat menghayati sumpahnya tersebut dan didibuktikan dengan budaya kinerja yang baik. (Dok/IR/8/7/2022).