Jumat, 08 Juli 2022 07:28 WIB

Kunjungan RSUD Pandan Arang Boyolali Ke RSO

Responsive image
(Bw/Hukormas) - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
368

SUKOHARJO - RS. Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta mendapat kunjungan dari RSUD  Pandan Arang Boyolali pada hari Kamis, tanggal 07 Juli 2022 pukul 08.00 WIB s/d selesai.

Sub Koordinator Pendidikan dan Penelitian, Murtiningsih, SH.MM. menerima rombongan RSUD Pandan Arang Boyolali beserta Tim. Terima kasih kepada dr. Yustinus Slamet Nugroho, Sp.P.,M.Kes. dan Tim, Selamat datang di RSO. Semoga kunjungan ini dapat menjadikan kebaikan, dan kemajuan untuk Rumah Sakitnya, ungkap beliau.

dr. Yustinus Slamet Nugroho, Sp.P.M.Kes., selaku Wakil Direktur Pelayanan RSUD Pandan Arang Boyolali mengucapkan banyak terima kasih, kami diterima untuk dapat studi banding dari pelayanan CSSD dan Inst. Binatu di RSO.

Harapan kami, RSUD Pandan Arang Boyolali selalu lebih baik lagi dalam pelayanan kesehatan, ungkapnya. Sebelum meninjau kelapangan, Rini Triyaningsih, SKM, MPd., selaku Kepala Koordinator Binatu dan Triyadi Dewanto, selaku Sub Koordinator CSSD memberikan penjelasan tentang pelayanan CSSD dan Binatu di RSO.

Diakhir kunjungan, Tim RSUD Pandan Arang Boyolali dan RSO berfoto bersama dan langsung meninjau kelapangan.