Kamis, 07 Juli 2022 09:34 WIB

Sinergi RSPR bersama Tim Mandiri Inhealth Melalui Hospital Tour

Responsive image
HH/Humas - RS Paru dr.H.A. Rotinsulu Bandung
446

BANDUNG - Rabu, 7 Juni 2022 Tim Marketing Rumah Sakit Paru dr.H.A. Rotinsulu  (RSPR) berkesempatan memberikan layanan Hospital Tour  kepada Tim PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) Kops Kota Bandung untuk lebih mengenal pelayanan yang disediakan oleh RSPR sebagai rumah sakit khusus paru UPT Kementerian Kesehatan yang bermitra dengan Mandiri Inhealth.

Hospital Tour ini merupakan upaya RSPR dalam meningkatkan hubungan kerja sama dengan berbagai rekanan rumah sakit salah satunya Mandiri Inhealth dengan harapan bisa lebih mengenal pelayanan maupun fasilitas yang ada di RSPR secara langsung di lapangan. Sehingga Mandiri Inhealth bisa melihat langsung kualitas pelayanan kesehatan yang diberikan atau tersedia di RSPR untuk diinfokan kepada peserta atau nasabahnya.

Public Relations Officer Mandiri Inhealth, Eka Widianto menyampaikan bahwa kerja sama antara RSPR dengan Mandiri Inhealth sampai saat ini telah terjalin dengan sangat baik. “Kendali mutu dan biaya yang dilaksanakan dengan baik oleh RSPR sangat sejalan dengan prinsip pengelolaan dan pelayanan Mandiri Inhealth”, ujarnya.  Eka menambahkan, upaya kerja sama, komunikasi, dan kolaborasi yang telah terjalin dengan baik ini mudah-mudahan lebih banyak lagi mendatangkan pasien khususnya perserta asuransi Mandiri Inhealth untuk menjadikan RSPR sebagai pilihan untuk pelayanan kesehatan paru mereka.

Sementara itu Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan, dan Penunjang RSPR, dr. Dijah Rochmad menyampaikan, RSPR terus berupaya meningkatkan layanan prima kepada semua pasien yang datang berobat ke RSPR. Tahun depan RSPR akan melakukan pembangunan baru ruangan rawat inap sesuai dengan master plan. Yaitu 5 lantai untuk ruangan rawat inap non infeksi dan 5 lantai untuk ruangan rawat inap infeksius. 

Dengan semakin baiknya pelayanan maupun fasilitas kesehatan di RSPR diharapkan bisa meningkatkan sinergi antara RSPR dengan Mandiri Inhealth berdampak kepada peningkatan dan kepuasan pelayanan kesehatan yang dirasakan oleh setiap anggota/peserta asuransi Mandiri Inhealth yang berobat ke RSPR***