Kamis, 07 Juli 2022 07:35 WIB

RSPON Jakarta Berkomitmen Jadi RS Ramah Lingkungan

Responsive image
(A.n-Humas) - RS Pusat Otak Nasional Prof. Dr.dr.Mahar Mardjono Jakarta
376

JAKARTA - Bertepat pada Rabu 29 Juni 2022  bertepat pada kegiatan Capacity Building yang dilaksanakan di Sari Ater Subang Jawa Barat.  Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono mencanangkan diri menjadi Green Hospital atau rumah sakit ramah lingkungan. Komitmen ini ditandai dengan konsep bangunan dan tata ruang yang ramah terhadap lingkungan.

Plt. Direktur Utama Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono (dr. Mursyid Bustami Sp.S(K), KIC, MARS) secara simbolis menandatangani komitmen bersama dalam menyukseskan program green hospital di lingkungan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono.

Dengan adanya komitmen dari seluruh karyawan lingkungan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono.sebagai rumah sakit ramah lingkungan, membuktikan komitmen rumah sakit milik pemerintah daerah ini untuk mengedepankan perhatian terhadap lingkungan. Diharapkan, dengan lingkungan yang sehat ini akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.