Jumat, 01 Juli 2022 16:12 WIB

Menkes: ‘’Sebarkan Budaya Kerja Bersih serta Profesional’’

Responsive image
(RFU/Humas) - RSUP dr. Hasan Sadikin Bandung
426

JAKARTA - Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin melantik Pejabat Fungsional Ahli Utama pada Rabu, 29 Juni 2022. Pengangkatan para pejabat ini dilakukan berdasarkan Keputusan Presiden RI No. 15/M/2022 dan Kepres RI No. 19/M/2022 dan Keppres RI No. 25/M/2022 tentang pengangkatan dalam jabatan fungsional ahli utama.

Pada pelantikan Pejabat Fungsional Ahli Utama ini,  salah satu dokter terbaik RSHS yaitu drg. Asri Arumsari Sp.BM  turut dilantik menjadi Dokter Gigi Ahli Utama.  Drg. Asri yang dikenal sebagai sosok yang hangat dan ramah merupakan bagian dari KSM Bedah Mulut yang juga Ketua Komite Koordinasi Pendidikan RSHS.  Dengan adanya pelantikan ini, semoga memberikan dampak positif bagi pelayanan bedah mulut kepada masyarakat di RSHS.

Pada kesempatan ini, Menkes Budi Sadikin memberikan sedikit ‘wejangan’  bagi para pejabat yang baru dilantik.  Menkes berpesan agar para pejabat  segera bekerja sesuai bidang masing-masing dengan melakukan koordinasi,integrasi dan sinkronisasi yang baik di internal atau eksternal untuk meningkatkan soliditas serta mempertegas pelaksanaan tugas di lingkungan kerja.  Harapan Menkes, para pejabat yang baru dilantik ini dapat melaksanakan pakta integritas yang telah ditandatangani dengan sungguh-sungguh dan dengan penuh rasa tanggung jawab. Selain itu, para pejabat ini diharapkan untuk turut menyebarkan budaya kerja yang bersih serta profesional kepada semua warga Kementerian kesehatan.