Kamis, 30 Juni 2022 09:58 WIB

Sesditjen Yankes Lantik 246 Pejabat Fungsional di Lingkungan Ditjen Pelayanan Kesehatan

Responsive image
rf/dni/aqs - Sekretariat Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan
285

JAKARTA – Sekretaris Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan, dr. Azhar Jaya, SKM, MARS melantik dan mengambil sumpah jabatan 246 pejabat fungsional yang terdiri dari Pejabat Fungsional Jenjang Keterampilan sebanyak 93 orang, Ahli Pertama sebanyak 149 orang, dan Ahli Muda sebanyak 4 orang (29/06).

Dalam kesempatan tersebut, turut menjadi saksi Direktur Pelayanan Kesehatan Primer, dr. Yanti Herman, MH.Kes dan Direktur Mutu Pelayanan Kesehatan dr. Kalsum Komaryani, MPPM.

Pada sambutannya, Setditjen berpesan kepada para pegawai yang baru saja dilantik agar mampu bekerja secara cepat dan tepat sesuai dengan standar keilmuan serta melaksanakan core values kita sebagai ASN. Para pejabat fungsional juga diharapkan mampu menerapkan nilai prinsip orientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif (BerAKHLAK) serta mengimplementasikan Employer Branding ASN “Bangga Melayani Bangsa”, yang merupakan fondasi budaya kerja ASN yang professional, agar visi Indonesia Sehat 2025 dapat terwujud.