Senin, 20 Juni 2022 08:42 WIB

Sejarah Kebaikan Kita Selalu Dikenang

Responsive image
BW/Hukormas RSO - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
274

SUKOHARJO - "Buatlah sejarah kebaikan untuk RSO yang kita cintai", ungkap Dr.dr. Pamudji Utomo, Sp.OT (K), selaku Plt. Direktur Utama.  Sepenggal kalimat yang sangat ditekankan oleh beliau kepada para pegawai RSO dalam acara Sarasehan  pada hari Jum'at, tanggal 17 Juni 2022 pukul 08.00 - 09.00 WIB di ruang Auditorium lantai 3 Gedung Perkantoran.

Moment sarasehan sangat pas untuk menyemangati pegawai RSO yang hadir mendapatkan SK Kenaikan Pangkat dan yang mengikuti melalui daring. Semangat mengingatkan kembali 24 bulan kedepan seperti yang diamanatkan Menteri Kesehatan RI. Refresh kembali jejak sejarah dari kegiatan kita dalam menorehkan sejarah kebaikan demi kemajuan dan perkembangan RSO saat ini, jelas beliau.

Sebagai RS Vertikal dan Rujukan Nasional akan menjadikan RS terbaik di Asia sesuai dengan tugas kita, yaitu Ortopedi Traumatologi dan Rehabilitasi Medik.

Terima kasih kepada pegawai yang menerima SK Kenaikan Pangkat, semoga torehan jejak kebaikan selama ini menjadikan kita trus semangat berinovasi dan berkembang.

Perlu diingatkan untuk kita semua, trus mengupdate kemampuan kita dengan melakukan penelitian dan menjadikan pengampuh RS Regional, Nasional dan Internasional.

Diakhir sambutan, beliau mengajak kembali semua pegawai RSO baik dari petugas parkir, petugas kantin, pegawai medis dan non medis untuk selalu ingat tujuan kita. Yaitu Akreditasi dan WBK-WBBM. Mari kita semua selalu mendukung program pemerintah dengan budaya ber-AKHLAK di ruang satuan kerja kita.