Jumat, 17 Juni 2022 09:58 WIB

Visitasi RSU Anutapura Palu ke RS Kanker Dharmais

Responsive image
Humas - RS Kanker Dharmais Jakarta
374

JAKARTA - Baru-baru ini manajemen Pusat Kanker Nasional RS Kanker Dharmais menerima kunjungan kerja dari RSU Anutapura Palu Sulawesi Tengah.

Kunjungan kerja yang dilaksanakan pada Kamis 9 Juni 2022 tersebut diterima oleh Plt. Direktur SDM, Pendidikan dan Penelitian drg. Inda Torisia Hatang, MKM. Perwakilan dari RSU Anutapura Palu Sulawesi Tengah dipimpin langsung oleh dr. Rosa Da Lima sebagai Direktur RSU Anutapura Palu Sulawesi Tengah.

Adapun Tujuan kunjungan kerja tersebut adalah untuk berkonsultasi tentang Rumah Sakit Pengampu layanan unggulan kanker sebagai tindak lanjut arahan dari Kementerian Kesehatan dalam perwujudan RS Pengampu layanan kanker di RSU Anutapura Palu Sulawesi Tengah.

Dalam kunjungan kerja tersebut rombongan dari RSU Anutapura Palu Sulawesi Tengah ditemani oleh tim dari Pusat Kanker Nasional RS Kanker Dharmais berkeliling mengunjungi beberapa pelayanan kanker di Pusat Kanker Nasional RS Kanker Dharmais diantaranya, Instalasi Radioterapi, Instalasi Laboratorium Terpadu, Instalasi Terapi Sistemik, Instalasi Deteksi Dini dan PKRS, Instalasi Radiodiagnostik serta Instalasi Farmasi.

Diharapkan setelah kunjungan kerja ini pengembangan RSU Anutapura Palu Sulawesi Tengah sebagai Rumah Sakit Pengampu untuk layanan kanker dapat terealisasi dengan baik.