Kamis, 16 Juni 2022 16:52 WIB

Bimtek Keterbukaan Informasi Publik di RS.Ortopedi Prof.Dr.dr.Soeharso

Responsive image
(Bw/Hukormas) - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
290

SUKOHARJO - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta pada hari Rabu tanggal 15 Juni 2022 bertempat di ruang Auditorium lantai 3 Gedung Perkantoran menerima kedatangan Tim Kerja Informasi dan Humas Ditjen Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI.  Tim disambut dan diterima oleh Plt. Direktur Sumber Daya Manusia, Pendidikan dan Umum, dr. R.Safil Rudiarto Hendroyogi, Sp.Rad.MM beserta jajarannya dari subbag Hukormas, Subbag SDM, pengembangan dan Penelitian, Layanan Pengadaan dan tim PPID dari RSO  Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta.

Auliyana Zahrawani, SKM salah satu anggota tim kerja Informasi dan Humas Ditjen Yankes menyampaikan maksud kedatangan mereka adalah untuk melakukan monitoring terkait pelaksanaan keterbukaan informasi publik di RSO Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta dan sharing wawasan terkait sengketa informasi publik.  

"Terima kasih kepada Tim Humas dari Tim Kerja Informasi dan Humas Dirjen Yankes Kemenkes RI atas kunjungan dan bimbingan pagi ini. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua dalam kaitan hukum-hukum", ungkap dr. R.Safil Rudiarto Hendroyogi, Sp.Rad.MM.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi Penyusunan Daftar Informasi Publik dan materi Sengketa Informasi oleh Humas dari Tim Kerja Informasi dan Humas Ditjen Yankes Kemenkes RI. Diakhir kegiatan, tim berfoto bersama dengan peserta.