Kamis, 09 Juni 2022 13:59 WIB

36 Mahasiswa/wi Studi Banding di RS.Ortopedi Prof. Dr. dr. Soeharso

Responsive image
Humas RSO - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
272

SUKOHARJO - Teruslah menjadi pilar pendidikan di bidang kesehatan dan informasi. Ya, di hari Rabu tanggal 08 Juni 2022 pukul 08.00 WIB s/d selesai, sejumlah 36 Mahasiswa/wi Universitas Duta Bangsa Surakarta melaksanakan studi banding ke RSO.

Eko Purwanto, M.Kom, selaku Ketua Program Studi S1-Sistem Informasi menyampaikan banyak terima kasih kepada RSO atas studi banding tentang informatika yang ada di rumah sakit ini. Kami berharap, mahasiswa/wi yang mengikuti studi banding ini, dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Jangan pernah puas dengan ilmu yang kita dapat. Tapi truslah belajar dan mengembangkan.

Rombongan mahasiswa diterima oleh Direksi yang diwakilkan oleh Kepala Koordinator Sumber Daya Manusia dan Pendidikan, Fransisca Arie Nursanti, S.Kep.Ners M.Kes., Terima kasih kepada Universitas Duta Bangsa Surakarta yang mempercayai RSO Untuk studi banding tentang sistem informasi rumah sakit. Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat dan pengalaman bagi para mahasiswa/wi.

Pada awal pertemuan, mahasiswa dikenakan dengan profil singkat RS. Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso oleh Sub Koordinator Pendidikan dan Penelitian, Murtiningsih, SH. MM. Dan Sulistyo Adi Saputro,ST, selaku Kepala Ruang Sistem Informasi RS menyampaikan SiRS yang berjalan di
RSO. Mahasiswa diajak keruangan SIRS di Gedung Terpadu Rawat Jalan.