Senin, 06 Juni 2022 13:50 WIB

Penandatanganan Nota Kesepakatan Kerja Sama Jejaring Rujukan Pelayanan, SDM dan Penelitian di Bidang Kanker

Responsive image
Humas - RS Kanker Dharmais Jakarta
343

JAKARTA - Bertempat di kantor Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah telah dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepakatan bersama antara Pusat Kanker Nasional RS Kanker Dharmais dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah tentang Kerja Sama Jejaring Rujukan Pelayanan, Sumber Daya Manusia (SDM) serta Penelitian di Bidang Kanker (23/5) 

Dalam acara penandatanganan Nota Kesepakatan tersebut Pusat Kanker Nasional RS Kanker Dharmais diwakili oleh Plt. Direktur SDM, Pendidikan dan Penelitian drg. Inda Torisia Hatang, MKM dan dari pihak provinsi Sulawesi Tengah diwakili oleh H. Rusdy Mastura.

Adapun ruang lingkup kerjasama ini yaitu Jejaring rujukan dalam bidang pelayanan kanker; pengembangan meliputi pendidikan dan pelatihan dalam bidang pelayanan kanker sesuai kebijakan Kementerian/Lembaga terkait; pengembangan fasiltas, sarana dan prasarana serta layanan diagnostik invasif, intervensi non bedah dalam bidang kanker, sesuai kebijakan Kementerian/Lembaga terkait; pengembangan sarana, prasarana, layanan kanker, sesuai kebijakan Kementerian/Lembaga terkait; penelitian dalam bidang kanker, sesuai kebijakan Kementerian / Lembaga terkait.