Senin, 06 Juni 2022 13:45 WIB

Penandatanganan Letter of Inttention

Responsive image
Humas - RS Kanker Dharmais Jakarta
367

HANNOVER - Pusat Kanker Nasional RS Kanker Dharmais dan Hannover Comprehensive Care Center telah melakukan Penandatanganan Letter of Inttention kerjasama peningkatan kualitas pelayanan tenaga kesehatan dan penelitian di bidang kanker antara ke dua belah pihak. Kegiatan ini akan ditindaklanjuti dengan penyusunan Perjanjian Kerjasama. Peningkatan kualitas pelayanan dilakukan dengan adanya kegiatan penelitian dan pelatihan/pendidikan praktek (hands on) untuk dokter spesialis, perawat dan penunjang medis (31/5).

Adapun delegasi dari Pusat Kanker Nasional RS Kanker Dharmais yang ikut dalam lawatan tersebut adalah Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan sekaligus sebagai Ketua Dewan Pengawas RS Kanker Dharmais, Prof. dr. Abdul Kadir, Ph.D, Sp.THT-KL (K) MARS, Direktur Utama RS Kanker Dharmais, dr.R.Soeko W. Nindito D, MARS, Direktur Perencanaan Organisasi dan Umum, dr. Ockti Palupi Rahayuningtyas, MPH, MH. Kes, Ketua Komite Mutu, dr. Reni Wigati, Sp.A(K) dan Kepala Sub Koordinator Pelayanan Medik Rawat Inap. dr. Dian Triana Sinulingga, M.Epid. 

Untuk penandatanganan dari Pihak Pusat Kanker Nasional RS Kanker Dharmais diwakili oleh Direktur Utama, dr.R.Soeko W. Nindito D, MARS, sedangkan dari Pihak Hannover Comprehensive Care Center diwakili oleh Prof.Dr. Jorg Haier, LLM selaku Chief Management Officer