Jumat, 03 Juni 2022 10:10 WIB

Visitasi RSUD Dr. M. Yunus Bengkulu ke Pusat Kanker Nasional RS Kanker Dharmais

Responsive image
Humas - RS Kanker Dharmais Jakarta
486

JAKARTA -  Manajemen Pusat Kanker Nasional RS Kanker Dharmais menerima kunjungan kerja dari RSUD Dr. M. Yunus Bengkulu.  Pada kesempatan tersebut Plt. Direktur SDM, Pendidikan dan Penelitian drg. Inda Torisia Hatang, MKM menyambut langsung rombongan dari RSUD Dr. M. Yunus Bengkulu (25/5).

Adapun tujuan kunjungan kerja RSUD Dr. M. Yunus Bengkulu untuk melakukan studi banding dalam pengembangan layanan kanker sebagai tindak lanjut tentang Rumah Sakit Jejaring Rujukan Kanker.

Dalam kunjungan kerja tersebut rombongan dari RSUD Dr. M. Yunus Bengkulu diajak berkeliling mengunjungi sejumlah ruang pelayanan kesehatan dalam penanganan pasien kanker di Pusat Kanker Nasional RS Kanker Dharmais, diantaranya Ruang Instalasi Radioterapi untuk tindakan radiasi pasien kanker, Ruang Instalasi Laboratorium Terpadu (Laboratorium Patologi Klinik dan Laboratorium Patologi Anatomi), Ruang Isolasi Imunitas Menurun (RIIM) serta Counter Informasi.

Diharapkan dalam kunjungan kerja ini pengembangan layanan kanker di RSUD Dr. M. Yunus dapat terwujud dengan baik sebagai perwujudan Rumah Sakit Jejaring Rujukan Kanker.