Jumat, 27 Mei 2022 11:51 WIB

Penandatanganan Naskah Kerjasama RS. Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta dengan PT. Aksara Solopos

Responsive image
Bw/Hukormas RSO - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
1046

Sukoharjo - [Ruang Rapat Direksi] - Hari Selasa, 24 Mei 2022, Rumah Sakit Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta melakukan penandatanganan Naskah Kerja Sama dengan PT. Aksara Solopos.

Kerjasama ini berupa Pengembangan Website RSO. Tepat pukul 10.30 WIB - selesai bertempat di Ruang Rapat Direksi Lantai 2, dihadiri oleh Direksi RSO dan Direktur Bisnis & Konten PT. Aksara Solopos.

Plt. Direktur Utama, Dr.dr. Pamudji Utomo,Sp.OT (K) mengatakan bahwa RS. Ortopedi sudah lama sekali bekerjasama dengan Solopos. Sejak tahun 1998, dan hari ini kita bersama untuk kerjasama dalam meningkatkan kesejahteraan kesehatan masyarakat yang telah dicanangkan oleh Kementerian Kesehatan RI. Dan kita bisa melalui media sosial yang sudah kita laksanakan.

Terima kasih kepada PT. Aksara Solopos atas kerjasamanya, semoga menjadikan lebih baik lagi. Aamiin..,jelas beliau.

Suwarmin, S.Sos., M.M, selaku Direktur Bisnis dan Konten PT. Aksara Solopos, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang sudah lama terjalin dengan RS. Ortopedi Prof. Dr. R.Seoharso Surakarta. Sebagai RS. Ortopedi yang sangat Legend di Surakarta dan Rujukan Nasional, kami sangat bangga dapat bekerjasama dalam meningkatkan kesejahteraan kesehatan masyarakat sehat.

Dilanjutkan presentasi dari Tim Media Digital PT Aksara Solopos Surajarta. Penandatangan Naskah Kerja Sama antara RS Ortopedi dan PT Aksara Solopos dilaksanakan dan diakhiri dengan berfoto bersama.