Kamis, 12 Mei 2022 14:56 WIB

Sarasehan Dan Halal Bi Halal 1443 H Di RS. Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta

Responsive image
Bw/Hukormas RSO - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
194

Sukoharjo [Auditorium] - Hari yang penuh keberkahan di Civitas Hospitalia RS. Ortopedi, Senin tanggal 09 Mei 2022 pukul 07.30 WIB s/d selesai di ruang Auditorium lantai 3 Gedung Perkantoran. Diselenggarakan Sarasehan sekaligus Halal Bi Halal yang dihadiri oleh para Direksi, Koordinator, Sub Koordinator, dan pegawai yang mengikuti lewat daring.

"Di hari yang bahagia, para direksi dan manajemen mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Mohon maaf lahir dan bathin", ungkap Plt. Direktur Utama Dr.dr.Pamudji Utomo, Sp.OT(K).

Terima kasih kepada semua pegawai yang masuk kerja dan melakukan pelayanan kepada pasien. Alhamdulillah, moment di bulan Ramadhan benar-benar dimanfaatkan. Jadi kalau yang di pelayanan yang jarang tersenyum sudah mulai tersenyum yang tidak mau menolong sudah mulai menolong, jelasnya.

Acara Sarasehan sekaligus Halal Bi Halal diserahkan juga hadiah untuk pemenang lomba foto Hari Kartini 2022.

Selesai Halal Bi Halal dan sarasehan jajaran direksi, Koordinator dan sub Koordinator berkeliling untuk bersilaturahmi ke satuan kerja, dari Instalasi Gawat Darurat, Gedung Rawat Jalan, Logistik, Inst. Gizi, Inst. Binatu, Bangsal Rawat Inap, Inst. Laboratorium, Instalasi Radiologi, Instalasi Bedah Sentral, ICU, Instalasi Farmasi dan berakhir di Gedung Perkantoran lantai 1