Selasa, 10 Mei 2022 16:28 WIB

RSPG Cisarua Bogor Menggelar Hybrid Halal Bihalal 1443H

Responsive image
60 kali
Dok/IR/10/5/2022 - RS Paru Dr.M. Goenawan Partowidigdo Cisarua

Bogor, - Senin 9 Mei 2022 Keluarga besar Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) RS Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo (RSPG) Cisarua Bogor mengadakan acara/kegiatan Halal Bihalal 1443H/2022. Kegiatan ini diadakan secara Hybrid (tatap muka langsung/Luring dan Daring yang dipusatkan di gedung Wijaya Kusuma RSPG Cisarua Bogor dengan tetap menerapkan dan melaksanakan protokol kesehatan sesuai ketentuan secara ketat. Acara ini menghadirkan penceramah siraman rohani Islam Bapak Mustofa, SKM (Radiografer RSPG) yang dihadiri Dewan Pengawas (Dewas), Direktur Utama (Dirut), Direksi, para pejabat dan segenap pegawai RSPG Cisarua Bogor.

Acara diawali dengan laporan Ketua Panitia (drg. Sri Boedi Dhiandani) dilanjutkan kata sambutan Ketua Korpri (dr. Achmad Naufal, MKM), kemudian sambutan dari Dirut (dr. Ida Bagus Sila Wiweka, Sp.P(K), MARS) dimana beliau menyampaikan ucapan “selamat Idul Fitri 1443H dan mohon maaf lahir Bathin” kepada seluruh pegawai RSPG serta dilanjutkan pula sambutan dari Dewas RSPG Cisarua Bogor.

Dalam sambutannya Dewas RSPG Cisarua Bogor yang diwakili oleh  Ibu Dr. dra. Agusdini Banun Saptaningsih, Apt., MARS. menyampaikan dan mengharapkan bahwa melalui kegiatan Halal Bihalal ini adalah sebagai momentum saling silaturahim dan ajang kebersamaan bagi seluruh keluarga besar RSPG Cisarua Bogor yang sangat baik serta untuk dapat melayani masyarakat yang lebih baik.

Intisari yang dapat dipetik dari hikmah dan tausiah siraman rohani Islam yang disampaikan oleh penceramah Bapak Ustadz Mustofa, SKM adalah diantaranya dengan Halal Bihalal kita rajut kekompakan dan persatuan segenap pegawai RSPG Cisarua Bogor guna kemajuan kita bersama dan untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia pada umumnya