Rabu, 27 April 2022 14:46 WIB

Penyerahan Santunan Untuk Anak Yatim/Piatu Dan Pegawai Honorer Ditjen Yankes

Responsive image
(iw/nri) - Sekretariat Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan
244

JAKARTA – Rabu (27/4) bertempat di Ruang Rapat 406 Kemenkes, Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan, Prof. dr. Abdul Kadir, Ph.D.,SpTHT-KL(K).,MARS didampingi oleh Sekretaris Ditjen Pelayanan Kesehatan, dr. Azhar Jaya, SKM, MARS dan Direktur Mutu Pelayanan Kesehatan, dr. Kalsum Komaryani,MPPM serta Dharma Wanita Persatuan Ditjen Yankes Kementerian Kesehatan menyelenggarakan kegiatan penyerahan santunan kepada anak yatim dan piatu serta pembagian sembako untuk pegawai honorer di lingkungan Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan.  

Ibu Sri Hartanti Azhar sebagai Wakil Ketua Dharmawanita Ditjen Yankes dalam membacakan laporan panitia, menjelaskan bahwa kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Kartini dan bulan Ramadhan 1443 H ini meliputi penyerahan santunan berupa uang tunai dan sembako kepada anak yatim/piatu serta penyerahan santunan berupa sembako kepada para pegawai honorer yang level pendidikannya lulusan SD sampai SMA. Adapun pendanaannya bersumber dari infak dan shodaqoh pegawai Ditjen Yankes. 

“Penyerahan santunan ini merupakan salah satu bentuk perhatian kami kepada anak-anak pegawai yang kebetulan orangtuanya sudah mendahului kita berpulang ke rahmatullah. Semoga silaturahmi kita tetap dapat terjalin. Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada pengurus Dharma wanita yang sudah mengurus kegiatan ini dan kepada para pegawai yang sudah bersedia menginfakkan dananya kami mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya semoga Allah SWT memberikan pahala setimpal. Aamiin ya robbal a’alamin”, ujar Dirjen Yankes.