Senin, 25 April 2022 12:11 WIB

Visitasi RS Kanker Dharmais ke Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dalam Mewujudkan Kerjasama Jejaring Rujukan Pelayanan, Sumber Daya Manusia dan Penel

Responsive image
Humas RS Kanker Dharmais - RS Kanker Dharmais Jakarta
362

KEPRI - Bertempat di Gedung Daerah KEPRI Kota Tanjung Pinang, Minggu (17/04) Tim dari RS Kanker Dharmais telah menandatangani nota kesepahaman bersama  antara RS Kanker Dharmais dan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau Mengenai Rujukan Layanan, Sumber Daya Manusia dan Penelitian di Bidang Kanker.

Sebelumnya rombongan dari Tim RS Kanker diterima Gubernur Kepulauan Riau Bapak Ansar Ahmad, SE, MM dan melakukan audiensi, lalu dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama dilaksanakan di Gedung Daerah/Rumah Dinas Gubernur KEPRI.

Selanjutnya Senin (18/04) Tim RS Kanker Dharmais yang dipimpin oleh Direktur Perencanaan, Organisasi dan Umum, dr. Ockti Palupi Rahayuningtyas, MPH melakukan visitasi ke RSUD Haji Ahmad Tabib di Tanjung Pinang dan diterima oleh Direktur RSUD Raja Ahmad Tabib, Dr. dr. H A Yusmanedi, MMRS, Sp.EM.

Adapun tujuan visitasi adalah untuk melihat area/sarana layanan di RSUD tersebut.Tujuan dari kerjasama ini adalah untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di bidang penyakit kanker, penyelenggaraan peningkatan kapasitas dan kompetensi tenaga medis, keperawatan dan tenaga kesehatan lainnya serta penelitian kesehatan di bidang kanker dan mensinergikan segala potensi para pihak baik sumber daya manusia, sarana dan prasarana dalam pelaksanaan pelayanan kanker yang komprehensif dan paripurna.