Senin, 25 April 2022 11:35 WIB

Penandatangan Nota Kesepahaman Universitas Sebelas Maret (UNS) dan RS Ortopedi

Responsive image
Humas RSO - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
478

SUKOHARJO (21/04) - Bertepatan dengan Hari Kartini Tahun 2022, Rumah Sakit Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Universitas Sebelas Maret.

Tepat pukul 13.15 WIB - selesai bertempat di Universitas Sebelas Maret (UNS) Ruang Prakosa Lantai 2. Dihadiri oleh Direksi RSO dan Rektor UNS  dan jajaran Koordinator Organisasi dan Umum.

Dalam sambutan Rektor UNS,, Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum,  sangat berharap kerjasama dalam pengembangan di bidang pendidikan dan penelitian, sebagai center of excellent dibidang kesehatan, inovasi, dan teknologi kedokteran. Adanya kerjasama ini, mendistribusikan kinerja nyata untuk mewujudkan kualitas pendidikan dokter di Indonesia.

Tempat RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta yang letaknya berhadapan dengan RS UNS selalu saling mendukung dalam pelayanan secara Paripurna kepada masyarakat secara utuh dan terpadu.

Dr.dr. Pamudji Utomo,Sp.OT (K) mengatakan, ada Tridharma perguruan tinggi yang mana RSO sebagai Rumah Sakit Pendidikan. Yaitu Transformasi Kesehatan, Transformasi SDM/Naker yang harus berpendidikan SpOT dan Ners, Dan Transformasi Teknologi Kedokteran.

Pada akhirnya, amanat dari Menteri Kesehatan, kami RS Ortopedi dan Perguruan Tinggi akan Maju Bersama Untuk Kesejahteraan Masyarakat.

Penandatangan Nota Kesepahaman antara RS Ortopedi dan Universitas Sebelas Maret  dilaksanakan dan diakhiri dengan berfoto bersama.