Senin, 25 April 2022 11:16 WIB

Visitasi RS Kanker Dharmais ke Pemerintah Nusa Tenggara Barat Dalam Mewujudkan Kerja Sama Jejaring Rujukan Pelayanan, Sumber Daya Manusia (SDM) Serta

Responsive image
Humas RS Kanker Dharmais - RS Kanker Dharmais Jakarta
260

MATARAM (12/04) - Bertempat di RSUD Provinsi NTB Kota Mataram, Selasa (12/04) Tim dari RS Kanker Dharmais telah melaksanakan visitasi sekaligus penandatanganan kerja sama antara RS Kanker Dharmais dengan Pemerintah Nusa Tenggara Barat, dalam bidang Jejaring Rujukan Pelayanan, Sumber Daya Manusia Serta Penelitian di Bidang Kanker. Kesepakatan bersama ini ditandatangani masing-masing pihak.

Untuk penandatanganan dari RS Kanker Dharmais dilakukan oleh Direktur Utama RS Kanker Dharmais, dr. R. Soeko Werdi Nindito D., MARS, dan dari pihak Pemerintah Nusa Tenggara Barat dilakukan oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah M.Sc.

Adapun tujuan dari kerja sama ini sendiri adalah untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di bidang kanker dan penyelenggaraan peningkatan SDM tenaga medis, keperawatan dan tenaga kesehatan lainnya serta penelitian kesehatan di bidang kanker, mensinergikan potensi dari PARA PIHAK, baik tenaga medis, keperawatan dan tenaga kesehatan lainnya serta sarana dan prasarana alat kesehatan dalam pelaksanaan pelayanan, pengembangan SDM dan penelitian bagi kepentingan masyarakat dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.