Jumat, 25 Maret 2022 10:24 WIB

Self Assessment Menuju WBBM Nasional di RS.Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta

Responsive image
(Bw/Hukormas) - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
391

SUKOHARJO - Dalam 3 (tiga) hari ini, RS.Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta sebagai Rujukan Nasional di Rumah Sakit Vertikal Kementerian Kesehatan akan dilaksanakan Self Assessment Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada hati Rabu - Jum'at, tanggal 23-24 Maret 2022 secara daring di ruang Auditorium lantai 3 Gedung Perkantoran.

Persiapan Self Assessment RS. Ortopedi dalam menuju WBBM sudah  sangat cukup. Dalam sambutan Plt Direktur Utama, Dr.dr. Pamudji Utomo, Sp.OT (K) Spine mengatakan, "Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani bukan hanya predikat itu saja yang kami harapkan tetapi sebenarnya adalah kinerja kami yang memang bersih dan melayani yang tentunya memberikan manfaat bagi pengguna terutama pada pasien-pasien ortopedi rehabilitasi medik di daerah Surakarta, Jawa Tengah dan di Indonesia juga bisa berkibar di tingkat Internasional".

Kami berharap bahwa ini akan membawa Semangat kinerja kita makin Cemerlang kedepannya, tambah beliau.

Tim Self Assessment yang dikoordinir oleh Kepala Biro Keuangan & BMN yang diwakilkan oleh Koordinator Akuntasi & Pelaporan Keuangan. Bapak Sarip Hidayat, SKM.,M.Akt.

"Selamat kepada RS. Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta atas pencapaiannya sehingga dapat diusulkan kembali untuk predikat nasional dalam WBBM", ungkap Bapak Sarip Hidayat, SKM.,M.Akt.

Tata kelola pemerintahan yang baik termasuk di dalamnya karena kita adalah kepala di rumah sakit pendidikan layanan kepada masyarakat dengan pelayanan kepada masyarakat terutama layanan-layanan ya jadi kunci utamanya adalah terkait dengan perbaikan pelayanan masyarakat dan perbaikan nilai-nilai atau bisa terlihat dari hasil survei baik itu survei internal maupun dengan eksternal itu. Bisa juga menjadi potret bagi kinerja layanan yang diberikan kepada masyarakat sangat penting bukan hanya layar eksternal internal juga sangat penting terutama terkait dengan layanan kepuasan pegawai itu sangat penting.

Pemaparan profil RSO disampaikan oleh Plt Direktur Utama, Dr.dr. Pamudji Utama, Sp.OT (K) Spine dan dilanjutkan dengan pembagian ruangan untuk penilaian pada masing-masing pokja.

Diharapkan para pokja untuk selalu mencermati dari apa yang disarankan dan yang kurang dalam dokumen. Semoga RS.Ortopedi dapat terus melanjutkan ke Nasional menjadi RS berpredikat WBBM.