Jumat, 18 Maret 2022 09:39 WIB

Kunjungan Kerja YPMAK Ke RS. Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta

Responsive image
(Bw/Hukormas) - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
346

SUKOHARJO - Cepat, Akurat, Aman dan Nyaman memang melekat di setiap tenaga Medik RS. Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta, ungkap Ibu Ihfa Karupukaro selaku Wakil Direktur Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Amungme & Kamoro. Terbukti ketika kami datang disambut dengan senyum dan pelayanan yang baik. Makanya pasien kami yang sudah berobat disini sangat puas dengan pelayanannya. Selamat dan terima kasih kepada teman-teman perawat selalu ikhlas dalam melayani, tambah beliau.

Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Amungme & Kamoro (YPMAK) datang ke Rumah Sakit Ortopedi dalam rangka kunjungan kerja dan penandatanganan naskah perjanjian kerjasama dimana melanjutkan  kerjasama yang selama ini masih dalam era Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Amungme & Kamoro (LPMAK). Penandatanganan dilaksanakan pada hari Kamis, 17 Maret 2022 pukul 09.00 WIB - selesai  diruang Auditorium lantai 3 Gedung Perkantoran disaksikan oleh para Direksi, Koordinator, sub Koordinator, Pekerja Sosial Medis (PSM), dan SPI.

Kami sangat merasa bangga dan terhormat melayani tamu kami dari Papua. Dan Bapak-Ibu sudah kami anggap sebagai bagian dari keluarga kami, termasuk keluarga dari pasien yang dirawat, ungkap Plt Direktur Utama Dr.dr. Pamudji Utomo, Sp.OT (K). Terima kasih atas kepercayaannya kepada kami, tambah beliau.

Diakhir Penandatanganan naskah kerjasama para Direksi dan Tim YPMAK berfoto bersama dan meninjau fasilitas pelayanan di Gedung Pelayanan Terpadu.