Jumat, 18 Maret 2022 09:36 WIB

Deklarasi & Komitmen Bersama Untuk Pembangunan ZI Menuju WBBM di RSO Prof.Dr.R.Soeharso Surakartaā€¯

Responsive image
(Bw/Hukormas) - RS Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso Surakarta
487

SUKOHARJO - "Ya, kita harus berorientasi pada pelayanan yang baik. Mulai dari teman-teman karyawan RSO, para direksi dan para koordinator untuk terus memberi contoh dalam pelayanan", ungkap Plt. Direktur Utama, Dr.dr. Pamudji Utomo, Sp.OT. (K) dalam acara Sarasehan.

Sepenggal motivasi dalam sambutan acara penyerahan SK Pensiun, Deklarasi & Komitmen Bersama Untuk Pembangunan ZI Menuju WBBM pada hari Kamis, 17 Maret 2022 di ruang Auditorium lantai 3 Gedung Perkantoran. Acara ini, diikuti juga secara daring oleh para pegawai yang bertugas di ruangan masing-masing.

Kami selaku direksi dan civitas hospitalia RS. Ortopedi Prof.Dr.R.Soeharso mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan integritasnya dalam 35 tahun mengembangkan rumah sakit ini. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan dan selamat, tambah beliau.

Kondisi pandemi Covid-19 sudah mulai menurun, tetapi ini bukan membuat kita lengah, membuat kita tidak waspada. Tetapi ini, malah harus lebih waspada. Kelonggaran-kelonggaran yang ada jangan menjadikan kita terlena, justru harus menjalankan prokes ini dengan ketat terhadap diri sendiri, keluarga, dan institusi serta bangsa ini.

Ada 2 hal perlu diingat : yang pertama, implementasikan berAKHLAK dalam memajukan rumah sakit ini. Kedua, tingkatan koordinasi dalam satuan kerja masing-masing. Pada pagi hari ini, kami para direksi disaksikan oleh para peserta yang hadir maupun yang ikut daring. Kami mendeklerasikan untuk momitmen bersama pembangunan ZI di rumah sakit Ortopedi. Tentunya harus didukung oleh seluruh pegawai rumah sakit Ortopedi, baik itu di koordinator, di sub koordinator, satker, instalasi, Komite, tenaga kontrak dan Tim.